Selasa, 19 Juli 2011

Bandar Bola IBCBET - Petr Cech Membuang Rekor Pribadi Demi Piala - Taruhan Online SSSBET - AreaBola.Com

Petr Cech dinyatakan sebagai salah satu kiper terbaik di Liga Primer Inggris musim lalu karena jumlah gol yang gagal lolos ke gawangnya.

Namun hal tersebut tidak membuat dirinya puas. karena dirinya Chelsea gagal mempertahankan gelar juara, yang menjadi target mereka di awal musim.

Atas alasan itulah Cech lebih berharap pihak klub yang lebih berprestasi ketimbang pemain secara personal "Saya berharap saya bisa mendapat lebih banyak piala musim depan karena tidak semuanya mengenai rekor personal," tuturnya kepada Bandar Bola IBCBET

"Saya senang jika kontribusi dan performa saya membantu kami meraih tropi. Musim lalu memang menjadi catatan yang bagus bagi saya, tapi tidak bagi tim. Semoga yang berikutnya bisa lebih baik bagi tim karena inilah alasan saya bermain sepakbola." tutup Petr Cech


Post By : Taruhan Online SSSBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar